Jakarta (ANTARA) - Jenama produk riasan wajah Oh My Glam atau OMG membuka gelaran parade kecantikan The First Beauty Color Parade in Town bertajuk “OMG Lip Parade” yang menghadirkan ragam aktivitas menarik untuk pengunjung pada 22-24 Desember di Lapangan Fatahillah Kota Tua Jakarta.

“OMG Lip Parade kami hadirkan untuk memeriahkan akhir tahun dan membantu wanita Indonesia dan OMG Girlboss untuk mengeksplorasi dirinya dalam membuat perubahan dan resolusi untuk tahun baru yang lebih baik, serta memahami jika kecantikan tidak terbatas pada hal-hal yang biasa digunakan sehari-hari,” kata Group Head of Customer Marketing OMG Andiny Kismaryanti saat membuka acara OMG Lip Parade di Lapangan Fatahillah, Jakarta, Jumat siang.

OMG Lip Parade merupakan rangkaian edutainment dan experience booth pertama di Jakarta yang menghadirkan parade warna kecantikan (beauty color parade).

Mengusung tema “Break Your Limit”, OMG Lip Parade mengajak para perempuan untuk menampilkan keunikan masing-masing agar lebih percaya diri dalam mengeksplorasi diri menjadi versi-versi berbeda, serta mengeksplor penampilan terbaik dalam setiap kesempatan.

Baca juga: Jenama kecantikan OMG cetak rekor MURI

Booth kecantikan yang dihadirkan dalam acara OMG Lip Parade di Lapangan Fatahillah, Jakarta, Jumat (22/12/2023) siang. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Tidak hanya itu, OMG Lip Parade menyajikan perpaduan menarik antara fesyen, kecantikan, dan diskusi bersama figur inspiratif di industri kecantikan, sehingga menciptakan pengalaman imersif bagi para pengunjung.

Di acara ini, OMG Lip Parade menampilkan 27 pilihan warna dari berbagai produk pewarna bibir yang dimiliki oleh OMG dengan tiga tema besar warna, yaitu merah, merah muda (pink), dan nude. Selain itu, OMG Lip Parade juga menghadirkan peragaan busana yang terinspirasi dari tren riasan wajah dan fesyen.

Para pengunjung dapat menjelajahi berbagai beauty booth untuk mencoba langsung ragam produk dari OMG. OMG Lip Parade turut diramaikan oleh sejumlah figur ternama di industri kecantikan serta penampilan spesial dari Fabio Asher dan RAN yang dapat dinikmati oleh pengunjung secara gratis.

Baca juga: BeautyFest Asia 2023 resmi dibuka mulai hari ini

Deretan booth kecantikan yang dihadirkan dalam acara OMG Lip Parade di Lapangan Fatahillah, Jakarta, Jumat (22/12/2023) siang. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
“Kegiatan OMG Lip Parade merupakan refleksi unik dari semangat Kota Tua Jakarta dengan memadukan ekspresi modern dengan nuansa historis yang kaya di kawasan tersebut,” kata Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi dan PLT Unit Pengelola Kawasan Kota Tua Sherly Yuliana.

OMG Lip Parade diselenggarakan secara gratis pada 22 - 24 Desember 2024 di di Lapangan Fatahillah Kota Tua Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait OMG Lip Parade, kunjungi media sosial resmi dari OMG.

Baca juga: Oh My Glam luncurkan lip cream dengan wangi kopi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023