Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan Oh My Glam (OMG) hadir dengan produk terbarunya yaitu OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition, yang dilengkapi dengan New Color Advance Tech.

Baca juga: Urutan memakai produk "skincare" yang tepat

Terinspirasi dari kopi yang selalu diminum di pagi hari, lip cream ini memiliki warna dan wangi kopi yang dapat menyemangati para perempuan untuk memulai hari dengan semangat.

"OMG adalah brand kecantikan yang lahir untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam memiliki produk berkualitas tinggi dan harga sangat terjangkau. Selama setahun ini, kami telah mendistribusikan produk OMG ke seluruh Indonesia agar semua perempuan bisa menggunakannya dalam makeup mereka sehari-hari untuk riasan yang selalu on, Never Fade," kata Dinisa Aruni selaku Head of Marketing OMG, melalui keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Pria juga perlu merawat kulit wajah

OMG meluncurkan tiga varian warna terbaru produk Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream melengkapi 12 warna intens sebelumnya yang cocok untuk dipakai oleh seluruh konsumen di seluruh Indonesia.

Tiga varian Coffee Edition ini adalah 13 Latte, 14 Cappuccino dan 15 Espresso. Memiliki daya tahan lama sepanjang hari, lip cream OMG memiliki formulasi kaya dengan vitamin E dan jojoba oil yang dapat melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas (antioksidan).

Selain itu, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lipcream saat ini menggunakan teknologi Color Advance Tech, yang merupakan pigmen pewarna khusus yang memberikan hasil intens dan tahan lama.

Cukup dengan sekali olesan pada bibir, lip cream ini memiliki klaim transferproof dan maskproof setelah diaplikasikan selama 5 menit. Dengan hasil yang matte, hasil akhir dari lip cream ini tidak memberikan efek cracky dikarenakan lapisan formula yang dibuat fleksibel setelah set beberapa lama di bibir.

OMG juga mengeluarkan produk perawatan kulit yaitu Oh My Glow. Produk ini dapat memberikan tampilan kulit peachy-plumpy glowing, diresapi dengan ekstrak peach dan serum vitamin B3+C+E untuk memberikan kulit cerah tanpa terlihat berminyak setelah pemakaian.

Produk telah diuji secara dermatologis dan terbukti non-comedogenic dan non-acnegenic.

Semua produk riasan dan perawatan diproduksi secara lokal dengan mesin modern dan juga menggunakan sumber dari global dengan jaminan kualitas dan keamanan yang tinggi.

Produk dari OMG juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi halal dan izin dari BPOM, melewati pemeriksaan oleh tim Quality Assurance.


Baca juga: Contek skincare rutin Lyodra dan Mahalini

Baca juga: Pengalaman Amanda Manopo jalankan bisnis kecantikan

Baca juga: Sambut Ramadhan, Oriflame kembali luncurkan Optimals Even Out

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022