Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya Football Club akan memaksimalkan tim dalam menghadapi pertandingan sisa seperti kompetisi Liga Super Indonesia dan Asian Football Confederation selama 2011 yang diikuti sekarang ini.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri H Hendri Zainuddin di Palembang, Senin, mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan tim dalam menghadapi pertandingan mendatang.

Sebagaimana Sriwijaya FC, usai menjamu Bontang FC akan menghadapi Persib Bandung pada Jumat (22/4) setelah itu dijamu Song Lam Nghe An, Vietman pada Selasa (26/4).

Lebih lanjut dia mengatakan, pertandingan tersebut cukup berat karena waktunya sangat singkat

Dengan jadwal yang cukup singkat tersebut akan mengakibatkan pemain kelelahan sehingga pihaknya akan mengatur waktu, ujar dia lagi.

Walau jadwal padat, timnya harus bermain maksimal dalam menghadapi pertandingan nanti, ujar dia.

Bertanding secara maksimal itu supaya Sriwijaya FC bisa tampil berprestasi, ujar dia.

Bedasarkan data, jadwal pertandingan Sriwijaya FC dalam putaran kedua Liga Super Indonesia dan piala AFC cukup padat.

Sriwijaya FC diantaranya akan dijamu Persib, Jumat (22/4) kemudian berangkat menuju Vietman untuk mengikuti AFC pada, Selasa (26/4).

Selanjutnya Sriwijaya FC dijamu VB Sport Maladewa pada Rabu (4/5), kemudian Laskar Wong Kito menjadi tuan rumah pertandingan Liga Super Indonesia menjamu Persija, Minggu (29/5). (U005/F002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011