Panasonic GOBEL salurkan beasiswa bagi pelajar berprestasi

Panasonic GOBEL salurkan beasiswa bagi pelajar berprestasi

Penyerahan Beasiswa FSPPG & Kopkar GOBEL dihadiri oleh Pemilik Grup Perusahaan Panasonic GOBEL Abdullah Gobel, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah, Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG), dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Kelompok Gobel Mustar Kai. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Panasonic GOBEL kembali mengambil peran dalam peningkatan kualitas generasi muda Indonesia untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik dengan memberikan program Beasiswa Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) & Koperasi Karyawan Kelompok Gobel (Kopkar GOBEL) kepada pelajar pelajar berprestasi. Program Beasiswa FSPPG & Kopkar GOBEL yang di serahkan pada Minggu, 28 November 2021 merupakan bentuk nyata dukungan perusahaan terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.
 
Program Beasiswa tersebut diberikan kepada 83 pelajar di tingkat sekolah dasar (SD), 49 pelajar sekolah tingkat menengah (SMP), 43 pelajar di sekolah tingkat atas (SMA) serta 29 mahasiswa di tingkat Perguruan Tinggi. Program Super Beasiswa ini sudah memasuki tahun ke delapan sejak pertama kali diadakan pada tahun 2014. Sampai saat ini total beasiswa yang telah disalurkan sebanyak 1.5 miliar rupiah kepada 1.041 anak berprestasi di Indonesia.

Acara penyerahan Beasiswa FSPPG & Kopkar GOBEL dihadiri oleh Pemilik Grup Perusahaan Panasonic GOBEL Abdullah Gobel, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah, Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG), dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Kelompok Gobel Mustar Kai. Penyerahan Super Beasiswa in juga dihadiri langsung oleh 202 orang pelajar dan diselenggarakan secara offline (25 orang) di Auditorium Yayasan Matsushita GOBEL (YMG) Jakarta Timur, maupun secara online (177 orang) melalui Zoom.
 
Djoko Wahyudi, Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) mengatakan Panasonic GOBEL terus berusaha untuk memberikan kontribusi pada peningkatan pendidikan bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelajar dari keluarga karyawan perusahaan demi menuju ke kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan implementasi dari tagline Panasonic yaitu “A Better Life, A Better World”.

"Program Super Beasiswa ini juga merupakan bukti nyata komitmen dan kontribusi FSPPG dan Kopkar GOBEL dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia Indonesia yang Unggul, dan diharapkan dapat membantu meningkatkan mutu pendidikan generasi muda serta berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia yang lebih baik kedepannya”, ujar Djoko Wahyudi.
 
Mustar Kai, Ketua Umum Koperasi Karyawan Kelompok Gobel menambahkan, pemberian Beasiswa FSPPG & Kopkar GOBEL sudah menjadi tanggung jawab sosial bagi perusahaan, yang berupaya memberikan manfaat sebanyak banyaknya kepada masyarakat, khususnya bagi generasi muda terlebih di masa pandemi ini, sehingga membuat mereka lebih semangat dalam menyongsong masa depan dan meraih cita citanya.

"Kami harap Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) dan Koperasi Karyawan Kelompok Gobel (Kopkar GOBEL) terus bersinergi dalam melakukan penyaluran beasiswa bagi para pelajar berprestasi di Indonesia, sebagai bentuk dukungan nyata Panasonic GOBEL dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui setiap kegiatan bisnisnya, ” tutup Mustar Kai.
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Siang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar