Panglima Kodam XIII/Merdeka silaturahmi dengan Keluarga TNI Sulut

Panglima Kodam XIII/Merdeka silaturahmi dengan Keluarga TNI Sulut

Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Wanti Mamahit, bersilaturahmi menjalin hubungan yang lebih erat dengan keluarga TNI di Sulawesi Utara, di Manado, Kamis. ANTANTARA/HO/Penerangan Kodam XIII/Merdeka

Manado (ANTARA) - Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Wanti Mamahit, bersilaturahmi menjalin hubungan yang lebih erat dengan keluarga TNI di Sulawesi Utara, di Manado, Kamis.

Mamahit mengatakan Kodam XIII/Merdeka tentu wajib bertanggung jawab terhadap pembinaan Keluarga Besar TNI di Sulawesi Utara. "Agar ke depan langkah dan arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari perjuangan dan pengabdian TNI yang hanya demi nusa dan bangsa," kata dia

Sebaliknya, kata dia, Keluarga Besar TNI juga harus tetap berkomitmen menjaga hubungan yang harmonis dan sinergis dengan TNI. "Agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik dan bahkan semakin kuat, untuk bersama-sama berkarya dan mengabdi kepada nusa dan bangsa," katanya.

Kegiatan silaturahmi ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan harmonis antara Kodam XIII/Merdeka bersama Keluarga TNI diantaranya LVRI, Piveri , PPM, Pepabri, PPAD, PERIP, KB FKPPI dan GM FKPPI.

Sehingga Kodam XIII/Merdeka bersama Keluarga TNI dapat bekerja sama dan bersinergi dengan baik, agar lebih meningkatkan rasa cinta Tanah Air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara.

Hadir pada acara tersebut, Sekjen DPP LVRI, Marsekal Muda TNI Pur FX Suyitno, Ketua Perip Wihelmina Mongdong, Ketua Piveri Kambey, Ketua PPAD M.T Rudy, Ketua KP FKPPI Fery Ps, Ketua PEPABRI Yorry Tewaidan, Ketua GM FKPPI diwakili Sekretaris GM FKPPI Dolxi Makaweoh, Ketua DPD LVRI Sulut Kol CKM (Pur) Wim. Johanes Damopoli.

Kemudian Kapok Staf Ahli Panglima Kodam XIII/Merdeka, Brigadir Jenderal TNI Agus Saepul, para asisten Kepala Staf Panglima Kodam XIII/Merdeka dan Kababinminvetcaddam XIII/Merdeka, Kolonel infantri Didik Sugiantoro

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ratusan TNI Yonif 711 diberangkatkan jaga perbatasan NKRI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar