Jakarta (ANTARA) - Aktris Han Ji Eun berupaya fokus kepada skenario dan membatasi improvisasi dalam mendalami perannya sebagai mantan pacar aktor Lee Dong Wook dalam serial Korea "Bad and Crazy".

Han Ji Eun berperan seorang petugas polisi spesialis narkotika pemarah bernama Lee Hui-gyeom, dia adalah mantan kekasih dari Ryu Su Yeol, inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja.

"Saya sebisa mungkin tidak berimprovisasi, saya ingin fokus ikuti skenario saja. Hui-gyeom ini orang yang agak kaku ya, jadi saya juga berusaha tidak berimprovisasi sama sekali," kata Han Ji Eun dalam konferensi pers daring "Bad and Crazy", Senin.

Baca juga: Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon berbagi peran di "Bad and Crazy"

Lawan mainnya yang lain mendapatkan porsi adegan-adegan laga yang menantang, dia pun mengaku ingin mendapat tantangan serupa. Namun, berhubung ini kali pertamanya main di drama yang mengandung adegan-adegan aksi, prosesnya tidak terlalu mudah.

"Saya agak kesulitan selama menjalankan adegan bertarung karena saya belum terbiasa seperti Wi Ha Joon atau Lee Dong Wook," ungkap dia.

"Bad and Crazy" disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN "The Uncanny Counter". Ryu Su Yeol dalam drama ini bertemu dengan 'K' yang sangat berperikemanusiaan tetapi “gila” (Wi Ha Jun). Interaksi keduanya menciptakan "bromance" yang menarik.

Sesuai dengan judul seri "Bad and Crazy", para karakter akan menampilkan sisi gila dari kepribadian mereka. Han Ji Eun menggambarkan dirinya senang menonton mukbang dan harus mengisi perut sebelum tidur, meski saat itu sudah dini hari.

"Terus saya juga suka lihat aplikasi pemesanan makan lalu buat daftar apa yang akan saya makan," ungkap dia.

Hobinya harus ditunda sementara karena syuting drama yang membuatnya harus menjaga berat badan. Tapi, sang aktris sudah punya target makanan yang ingin disantap begitu syuting selesai.

"Saya pengin banget makan Bashil Teokkpokki."

Baca juga: Perankan pria "gila", Wi Ha Joon jadi lebih cerewet

Baca juga: Lee Dong Wook suguhkan karakter yang berbeda di "Band and Crazy"

Baca juga: Kolaborasi Lee Dong-wook, Wi Ha-joon & N VIXX dalam "Bad And Crazy"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021