Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop P1Harmony dikabarkan akan kembali dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "DISHARMONY: FIND OUT".

Mengutip Soompi, Senin, pada 20 Desember hari ini, grup idola tersebut pun telah mengumumkan jadwal teaser untuk mini album mereka tersebut. Mini album itu pun juga akan menandai comeback pertama P1Harmony sejak April, ketika mereka merilis mini album "DISHARMONY: BREAK OUT".

Mini album "DISHARMONY: FIND OUT" dijadwalkan akan dirilis pada 3 Januari 2022 mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

P1Harmony atau yang dikenal dengan P1H adalah grup K-pop pria beranggotakan 6 orang di bawah naungan FNC Entertainment. Grup tersebut terdiri dari Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul dan Jongseob.

P1H pertama kali debut pada 28 Oktober 2020 dengan lagu pertama mereka "SIREN". Menjelang debutnya, P1Harmony juga melakukan promosi dengan merilis film dengan judul "P1H" dengan dibintangi oleh para artis FNC Entertainment termasuk Jung Hae In, Yoo Jae Suk dan Jung Yonghwa CN Blue.

Baca juga: Kep1er tunda jadwal debut karena staf positif COVID-19

Baca juga: Pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2021

Baca juga: FT Island akan merilis musik baru setelah 2 tahun rehat

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021