Jakarta (ANTARA News) - Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, meremehkan sebuah insiden pemukulan dimana seseorang telah meninjunya di luar sebuah restoran di kota kelahirannya, Rosario, Kamis waktu setempat.

"Aku bahkan tidak tersentuh," kata Messi kepada wartawan setelah pukulan dilayangkan seorang pemuda yang mengenakan hoodie (t-shirt bertutup kepala) gagal mengenainya.

"Saya tidak merasakan apa-apa dan aku baru tahu setelah semua keributan, itu bukan apa-apa," kata Messi kepada harian olah raga Ole dari Rosario, sekitar 300 km utara Buenos Aires.

Messi, yang berlibur setelah musim brilian dimana ia mengantar Barcelona memenangi Liga Champions, meninggalkan restoran dengan teman-temannya dan dikelilingi para pemburu tanda tangan.

Media Argentina, yang melaporkan peristiwa itu besar-besaran, mengatakan bahwa penyerang Messi adalah seorang penggemar Rosario Central, saingan berat klub Newell's Old Boys dimana Messi pernah bergabung sebelum ke Barcelona 10 tahun lalu.

"Kami mengambil gambar (foto) dan kita melihat lengan dan ia menghindari itu. (Messi) tidak bereaksi buruk, ia berjalan meninggalkannya dan masuk (mobil)," kata saksi mata, Carolina, kepada TV berita C5N dikutip oleh Reuters.

(S026/B010)

Penerjemah: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011