Ottawa  (ANTARA News) - Dua warga  Kanada tewas seketika dalam kecelakaan aneh. Satu beruang  seberat 200 kilogram ditabrak mobil  dan dua orang di dalam kendaraan itu tewas karena tubuh beruang terpelanting menerobos kaca depan dan menghantam dua orang di dalam kabin.

Tubuh beruang itu menghantam pengemudi yang berusia 25 tahun dan seorang pria yang berumur 40 tahun dan duduk di belakang wanita pengemudi tersebut. Kemudian tubuh hewan itu menembus kaca belakang mobil. Beruang itu juga mati.

Kecelakaan tersebut terjadi Senin malam di daerah pedesaan sekitar 25 mil di sebelah utara ibu kota Kanada, Ottawa, demikian laporan Reuters.

"Kami jarang menyaksikan peristiwa semacam ini, sekalipun kami tinggal di pedesaan. Banyak rusa, tapi tabrakan dengan beruang dan dua orang meninggal? Itu benar-benar langka," kata juru bicara polisi Martin Gournel kepada Canadian Broadcasting Corp.

Tabrakan antara kendaraan dan binatang biasa terjadi di Kanada, yang memiliki sangat banyak satwa liar seperti menjangan dan rusa Amerika Utara.
(C003/A011)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011