Kami hadirkan kembali Dufan Night dengan tema  baru di awal tahun ini
Jakarta (ANTARA) - Taman Impian Jaya Ancol kembali menghadirkan acara spesial malam di arena rekreasi Dunia Fantasi yakni "Dufan Night" pada Jumat dan Sabtu (7-8/1), mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul21.00 WIB.

Kepala Divisi Dunia Fantasi, Reynon Vigor Adi Sukma, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan, rekreasi "Dufan Night" sebelumnya hadir pada Desember 2021, kini "Dufan Night Ancol" memiliki tema "Berpakaianlah seperti Karakter di Film Favoritmu" atau Dress Up as Your Favourite Movie Character.

“Kami hadirkan kembali Dufan Night dengan tema  baru di awal tahun ini, demi menjawab rasa penasaran pengunjung pada Desember lalu yang tidak kebagian tiket. Semoga hadirnya Dufan Night kali ini bisa menjadi awal kegembiraan semua sobat Dufan," ujar Reynon.

Menurut Reynon, Dufan Night mengoperasikan 25 wahana yang dapat  menjadi pengalaman seru pengunjung. Wahana-wahana populer di Dufan seperti, Ontang Anting, Turangga Rangga, Niagara Gara, Bianglala, Baling-Baling, Tornado, serta Kereta Misteri di malam hari.

"Atraksi khusus juga ditampilkan untuk menghibur pengunjung Dufan Night kali ini, seperti Parade Elektrik dan tentunya parade costume player (cosplay).

Baca juga: Ancol siapkan rekreasi bagi 1.000 nakes wanita di Hari Ibu

Bagi pengunjung yang datang dengan mengenakan kostum karakter dari film favorit, memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah Best Costume yaitu berupa tiket Dufan ditambah jalur tanpa antre (Fast Track).

Harga tiket khusus Dufan Night adalah sebesar Rp.200.000,- sudah termasuk dengan tiket individu masuk kawasan wisata Ancol. Tiket hanya dapat dibeli melalui www.ancol.com dan kuotanya terbatas.

Beberapa ketentuan Dufan Night Januari 2022 ini :

  1. Pembelian tiket melalui www.ancol.com
  2. Tiket hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih
  3. Jam operasional pukul 17.00 – 21.00 WIB
  4. Pintu Gerbang Ancol dan Dufan tutup pukul 20.00 WIB
  5. Tiket yang berlaku hanya Tiket Dufan Night
  6. Tidak berlaku untuk tiket Dufan Reguler, Dufan Annual Pass, Dufan Six Months Pass, Kartu VIP dan lainnya.
Baca juga: Ancol beroperasi sampai pukul 14.00 WIB pada akhir 2021 dan awal 2022
Baca juga: Ancol buka wisata "Dufan Night" pada 3-4 Desember 2021

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022