Mahe, Seychelles (ANTARA/Business Wire)-- Bursa kripto BitMEX dengan senang hati menyambut Rupertus Rothenhaeuser sebagai Chief Commercial Officer (CCO) yang baru. Sebagai CCO, Rupertus akan mempelopori rencana BitMEX ‘Beyond Derivatives’ untuk memperluas ke spot, perantara, penyimpanan, produk informasi, dan mendirikan Akademi BitMEX.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220102005033/en/

Logo BitMEX (bitmex)

Secara khusus ia bertanggung jawab untuk mengembangkan hubungan klien global bursa, mengawasi keberhasilan komersial dari rangkaian produk yang berkembang, dan menumbuhkan pangsa pasar BitMEX di ruang crypto yang sangat kompetitif. Melaporkan langsung kepada CEO BitMEX, Alexander Höptner, Rupertus memulai peran barunya pada 1 Januari dan akan berbasis di Asia.

Rupertus sebelumnya menjabat sebagai CEO di Crypto Finance (Brokerage) AG selama lebih dari setahun, selama waktu itu ia memperjuangkan layanan aset digital inovatif untuk klien perbankan grup. Ia memiliki rekam jejak yang kuat dan menyeluruh dari peran sebelumnya, pernah bekerja di posisi kepemimpinan di ABN AMRO Bank, BNP Paribas, Macquarie Group, SIX Digital Exchange, Boerse Stuttgart, serta perusahaan keuangan dan fintech terkemuka lainnya di London, Hong Kong, Paris, dan Jerman.

Rupertus berkata: “BitMEX memiliki rencana ekspansi besar dalam pengerjaan, dan saya senang telah bergabung dengan tim mereka yang berkembang pada saat yang sangat penting ini. Saya melihat banyak peluang bagi kami untuk berkembang melampaui derivatif, mengembangkan produk yang mengubah permainan, dan menawarkan nilai signifikan dalam ruang kripto untuk klien ritel dan institusi. Beberapa tahun ke depan akan membawa pertumbuhan eksplosif untuk industri ini, dan BitMEX akan menjadi yang terdepan dalam hal ini karena kami berkontribusi pada ekosistem keuangan yang lebih baik untuk semua pengguna.”

CEO BitMEX, Alexander Höptner, mengatakan: “Saya senang menyambut Rupertus ke tim kepemimpinan senior kami saat kami memperluas layanan kami, menjangkau pasar baru, dan mengubah BitMEX dari platform yang berfokus pada turunan menjadi ekosistem crypto penuh. Misi kami adalah memimpin revolusi keuangan digital, dan saya yakin bahwa Rupertus secara unik cocok untuk mendorong pengembangan komersial kami.”

BitMEX secara aktif merekrut untuk mendukung basis penggunanya yang terus berkembang. Klik di sini untuk menjelajahi peluang karir terbuka di BitMEX.

Tentang BitMEX

BitMEX adalah platform perdagangan yang menawarkan akses investor ke pasar keuangan mata uang digital global. BitMEX dimiliki oleh HDR Global Trading Limited. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BitMEX, visi kami, tim yang berkembang, dan jalan ke depan, silakan ikuti kami di Twitter, Telegram, dan BitMEX Blog. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi press@bitmex.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220102005033/en/

Kontak
Media
Jessica Lindeman
+852 5717 5579

Sumber: BitMEX

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022