Jakarta (ANTARA) - Karl-Anthony Towns mencetak 24 poin, 10 rebound serta tujuh assist untuk membawa Minnesota Timberwolves meraih kemenangan 130-115 atas Denver Nuggets di Minneapolis, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Taurean Prince menambahkan 23 poin dari bangku cadangan untuk Timberwolves, yang telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut dan mencatat total 10 kemenangan dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Jarred Vanderbilt finis dengan 18 poin dan sembilan rebound, sementara Malik Beasley dan Naz Reid masing-masing menyumbang 12 poin dari bangku cadangan.

Nikola Jokic menyelesaikan pertandingan tersebut dengan 21 poin, 16 rebound dan delapan assist untuk Nuggets. Will Barton dan Monte Morris masing-masing mengumpulkan 13 poin untuk Denver, yang terpaksa mengakhiri lima kemenangan beruntunnya malam itu.

Baca juga: Karl-Anthony Towns bantu Timberwolves perburuk tren negatif Jazz

Timberwolves menembak 49,5 persen secara keseluruhan dan 42,2 persen dari jarak tiga poin. Sedangkan Denver menembak 42,7 persen dan 31,8 persen dari luar busur.

Timberwolves memimpin 100-78 di akhir tiga kuarter. Patrick Beverley mencetak delapan poin untuk Minnesota selama kuarter ketiga dengan sepasang lemparan tiga angka dan dua lemparan bebas.

Minnesota memimpin 69-51 di paruh pertama.

Nuggets melaju dan memimpin 17-10 lebih awal setelah Barton melepaskan lemparan tiga angka dengan waktu tersisa 6:46 di kuarter pertama.

Timberwolves sempat tertinggal 15-22 sebelum menyelesaikan kuarter tersebut dengan kondisi berbalik unggul berkat lemparan tiga angka dari Beasley pada menit terakhir.

Momentum itu berlanjut saat Timberwolves membuka kuarter kedua dengan keunggulan 46-32. Prince membuat dua lemparan tiga angka selama pertandingan dan kemudian diakhiri dengan layup Jordan McLaughlin.

Kedua tim dijadwalkan bertemu kembali untuk keempat kalinya, sekaligus yang terakhir, pada 1 April di Denver, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo lampaui Michael Jordan, Bucks bekuk Wizards
Baca juga: Brandon Ingram melantai lagi, Pelicans kembali ke jalur kemenangan


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022