Jakarta (ANTARA) - Pledis Entertainment mengumumkan bahwa acara variety show "Going Seventeen" yang menampilkan grup K-Pop SEVENTEEN akan memulai musim baru.

Mengutip The Korea Herald pada Jumat, "Going Seventeen" musim terbaru akan tayang mulai 9 Februari melalui saluran YouTube resmi Seventeen.

Baca juga: Woozi SEVENTEEN ungkap detil mixtape solo "Ruby"

Diketahui bahwa hingga Januari lalu, dua musim sebelumnya dari acara tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 270 juta penayangan di YouTube.

Bulan lalu, SEVENTEEN mengunggah video yang menampilkan mereka memilih episode favorit dari acara tersebut dan berbagi cerita menarik di balik syuting.

Mereka juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung mereka mulai dari produser, staf, hingga para penggemar. Mereka juga berjanji akan membuat acara yang lebih menghibur.

SEVENTEEN yang beranggotakan 13 orang itu telah menjadi satu-satunya grup yang berhasil menjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama untuk dua album berturut-turut, yaitu mini album kedelapan "Your Choice" dan mini album kesembilan "Attacca".

Baca juga: Harapan hingga lagu rekomendasi SEVENTEEN di hari Imlek

Baca juga: Olahraga pilihan Seungkwan SEVENTEEN di tahun 2022

Baca juga: "Ruby" Woozi SEVENTEEN puncaki tangga lagu iTunes 18 negara

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022