Jakarta (ANTARA) - ASUS memperkenalkan ASUS Business, lini produk untuk komersial sekaligus solusi untuk meningkatkan produktivitas bisnis di masa pandemi, dengan perangkat komputasi terbaik dan terintegrasi melalui software khusus berstandar industri.

Dirancang khusus untuk pelaku bisnis, ASUS Business tidak hanya hadir untuk enterprise tapi juga Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), instansi pemerintah, dan pendidikan.

“Pengalaman panjang ASUS dalam menghadirkan perangkat komputasi terbaik ditambah dengan jaringan layanan terluas di Indonesia membuat ASUS Business tampil sebagai solusi paling tepat untuk para pelaku bisnis, hingga instansi pemerintah dan pendidikan," kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia melalui keterangan persnya pada Rabu.

Baca juga: Acer umumkan Swift X baru ditenagai prosesor generasi ke-12 Intel

Dalam menghadirkan perangkat dan layanan terbaik untuk berbagai lini bisnis, ASUS berkomitmen dan mendukung penuh kebijakan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang diberlakukan pemerintah Indonesia.

“Dukungan penuh kami terhadap kebijakan TKDN adalah salah satu upaya ASUS untuk dapat tumbuh bersama dan memberikan manfaat luas bagi masyarakat Indonesia," ujar Jimmy Lin.

Di sektor pendidikan, ASUS Business menghadirkan ASUS BR1100 yang berbasis Windows dan Chromebook C214 berbasis ChromeOS yang dirancang untuk peserta didik usia muda dan telah dilengkapi fitur mulai dari desainnya yang tangguh dan tahan banting, dilengkapi layar sentuh, hingga memiliki dua kamera untuk interaksi belajar yang lebih baik.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022