Semua orang tahu betapa bagusnya Atalanta, mereka adalah tim yang penting, terutama di kandang
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Fiorentina Vicenzo Italiano mengatakan timnya membutuhkan penampilan yang hebat ketika menghadapi Atalanta pada babak perempat final Coppa Italia di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Vicenzo Italiano menjelaskan Atalanta adalah tim yang bagus dan mereka ingin menghadapinya dengan baik karena banyak yang dipertaruhkan pada pertandingan ini.

"Semua orang tahu betapa bagusnya Atalanta, mereka adalah tim yang penting, terutama di kandang. Ada banyak yang dipertaruhkan dan kami ingin melakukannya dengan baik. Kami membutuhkan performa hebat melawan Atalanta," jelas Italiano.

Baca juga: Fiorentina tanpa Vlahovic dibungkam 3-0 oleh Lazio

Menurutnya, pertandingan melawan Atalanta adalah laga penting karena babak perempat final adalah momen yang penting dan semua orang ingin berkembang pada kesempatan ini.

"Melawan Atalanta adalah pertandingan penting. Perempat final adalah momen yang penting, semua orang ingin berkembang," tegas Italiano.

Soal pemain baru yang Fiorentina datangkan pada bursa transfer Januari lalu, Italiano menjelaskan mereka harus bersabar dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjadi bagian struktur yang ada.

Pada bursa transfer Januari lalu, Fiorentina mendatangkan tiga pemain yaitu Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin dengan status pinjaman, Arthur Cabral dari FC Basel dan Jonathan Ikone dari Lille setelah kehilangan penyerang tajam Dusan Vlahovic yang hengkang ke Juventus.

"Kami harus bersabar dengan pemain baru, kami perlu memberi mereka waktu untuk menjadi bagian dari struktur yang ada," ungkap Italiano.

Fiorentina tengah menjadi sorotan setelah pada akhir pekan lalu dikalahkan Lazio di kandang mereka dengan skor 0-3 pada ajang Liga Italia. Kemenangan melawan Atalanta pada babak perempat final Coppa Italia tentu akan menambah kepercayaan diri dari skuad La Viola.

Baca juga: Fiorentina dilaporkan sudah dapatkan Arthur Cabral dari FC Basel

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022