Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 kembali merilis trailer film dokumenter pertama mereka, berjudul "JO1 THE MOVIE 'Mikansei'- Go to the TOP" di laman YouTube memperlihatkan potongan-potongan foto dan video di balik layar.

Trailer berdurasi 90 detik itu dibuka dengan klip konser "2021 JO1 LIVE" OPEN THE DOOR " pada November 2021 saat membawakan lagu "Born To Be Wild", bagian dari single "Challenger" yang dirilis pada April 2021.

Potongan-potongan video saat awal debut grup dua tahun silam, termasuk usai babak final "Produce 101 Japan Season 1" pun diperlihatkan. Pada bagian akhir, lagu baru berjudul "Flying" (terjemahan literal) yang ditulis khusus untuk film dokumenter pun diperdengarkan.
Grup idola J-pop JO1 dalam potongan trailer "JO1 THE MOVIE 'Mikansei'- Go to the TOP" (jo1themovie-mikansei.com/)
 



JO1 termasuk salah satu grup idola debut tak lama sebelum pandemi COVID-19 melanda. Mereka yang debut pada 4 Maret 2020 itu harus membatasi kegiatan di muka publik secara langsung walau penampilan itu sebenarnya dinanti-nanti para penggemar atau disebut JAM.

Kendati begitu, JO1 terus berhubungan dengan para JAM melalui konten-konten yang mereka hadirkan, termasuk "J-LOG", "PROCESS JO1" hingga "Hi! JO1".

"JO1 THE MOVIE 'Mikansei'- Go to the TOP" disutradarai Tetsuro Inagaki, diproduksi Lapone Entertainment dijadwalkan dirilis pada 11 Maret 2022.

Pada trailer sebelumnya dengan durasi sekitar 30 detik, JO1 menunjukkan potongan-potongan video saat mereka melakukan beragam kegiatan termasuk konser, latihan hingga wawancara individual para personel.

Baca juga: Grup idola J-pop INI siap comeback April 2022

Baca juga: JO1 bawakan lagu Sawano Hiroyuki [nZk] untuk anime "Gunjou no Fanfare"

Baca juga: Trailer "JO1 The Movie" dirilis hingga deretan mobil listrik di 2021

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022