empat pegawai yang terkonfirmasi COVID-19 sekarang masih isolasi mandiri di rumah
Jakarta (ANTARA) - Kantor Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, kembali memberikan layanan kepada masyarakat setelah sempat ditutup sementara akibat empat pegawai terpapar COVID-19.

Plt Camat Jatinegara, Rudy Syahrul mengatakan kantor Kelurahan Kampung Melayu kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat mulai Senin ini setelah sempat ditutup sejak Kamis (17/2) hingga Sabtu (19/2/2022)  untuk penyemprotan disinfektan.

"Sudah beroperasi normal. Untuk empat pegawai yang terkonfirmasi COVID-19 sekarang masih menjalani isolasi mandiri di rumah," kata Rudy Syahrul di Jakarta, Senin.

Rudy menambahkan pihaknya juga telah selesai melakukan penelusuran terhadap para pegawai yang memiliki riwayat kontak dengan pasien positif COVID-19.

Terkait pegawai yang masih isolasi mandiri, kata Rudy, keempatnya tidak dirujuk ke rumah sakit karena tak bergejala.

"Keempatnya hanya gejala ringan. Untuk total pegawai Kelurahan Kampung Melayu yang terkonfirmasi COVID-19 sekarang masih empat orang," ujar Rudy.

Sebelumnya empat pegawai Kelurahan Kampung Melayu diketahui terkonfirmasi positif COVID-19 pada Rabu (16/2) yakni kepala seksi pemerintahan, staf pemerintahan, staf Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan seorang PPSU.

Akibatnya pelayanan masyarakat di Kantor Kelurahan Kampung Melayu, itu dialihkan sementara ke Kantor Kelurahan Rawa Bunga.
Baca juga: Kantor Sudin Dukcapil Jakbar tutup setelah 20 orang terpapar COVID-19
Baca juga: DKI terus awasi prokes saat PTM 50 persen
Baca juga: Kejari Jakpus tutup sementara karena 17 pegawai positif COVID-19

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022