KISS dicoret dari konser Michael Jackson

Los Angeles (ANTARA News/Reuters) - Band rock terkenal KISS dicoret dari daftar pengisi utama show untuk menghormati Michael Jackson di Inggris,  karena seorang punggawanya Gene Simmons menyebut Jackson sebagai pencabul anak, demikian penyelenggara show itu seperti dikutip Reuters.

Keputusan mendepak KISS dari pengisi utama show itu ditempuh setelah para penggemar Jackson menunjukkan kemarahannya atas komentar Simmons.

"Kami mendengarkan suara para penggemar Michael dan berterimakasih telah diingatkan atas penyataan tidak pantas dari Gene Simmons," kata kepala eksekutif penyelenggara konser Global Live Evenst, Chris Hunt.

KISS, band rock yang terkenal dengan lagu-lagu seperti "Rock and Roll All Nite" dan "Detroit Rock City," baru-baru ini didaftarkan sebagai pengisi utama konser untuk menghormati Michael Jackson itu.

Konser bertajuk "Michael Forever" itu direncanakan berlangsung pada 8 Oktober 2011 di Cardiff, Wales,  dan sejauh ini para penyanyi yang akan ikut manggung adalah Christina Aguilera, Cee Lo Green dan Smokey Robinson.

Konser ini didukung oleh ibunda Michael Jackson, Katherine, dan juga saudara-saudara almarhum yaitu LaToya, Tito, Jackie dan Marlon.

Si gaek Gene Simmons yang terkenal urakan, memang pernah mengkritik Jackson karena melecehkan anak-anak secara seksual sang penyanyi.  

Keputusan mengundang KISS sendiri diprotes oleh pengacara Michael Jackson, tetapi waktu itu penyelenggara konser  tak memedulikannya.  (*)

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Semangati 3 kepala daerah, Khofifah nyanyikan lagu Michael Jackson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar