Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro menyebut timnya telah mempersiapkan diri menghadapi Madura United pada pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-27 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis.

"Dan secara fisik, taktikal dan mungkin yang lebih menunjang lagi secara psikologis pemain," kata Widodo dalam rilis yang diterima ANTARA, Rabu.

Menurut Widodo, mempersiapkan aspek psikologis pemainnya merupakan hal penting karena sudah dua bulan berada di Bali dan ada beberapa pemain yang belum bertemu keluarganya.

"Kami berusaha tetap mengapresiasi pada pemain dan tentu pemain juga bisa performance-nya tetap dijaga. Saya harapkan terus kesehatan pun tetap kita jaga. Saya berharap di setiap pertandingan bisa maksimal," jelas Widodo.

Baca juga: Pelatih Persikabo pastikan timnya fokus hadapi PSS

Soal Madura United, mantan pemain timnas Indonesia itu menyebutnya tim yang diisi pemain-pemain berkualitas dari lini belakang hingga depan.

Namun Widodo melihat Madura United memiliki beberapa celah yang harus bisa Persita manfaatkan.

"Kita tetap kordinasi dengan tim kita. Yang jelas, yang pasti di sepertiga pertahanan kita, siapa pun yang masuk ke situ kita harus waspadai," pungkas Widodo.

Baca juga: Persebaya patahkan tren tak terkalahkan Arema FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022