Jakarta (ANTARA) - Pelatih New Orleans Pelicans Willie Green mengklaim mulai menemukan formula terbaik untuk menduetkan CJ McCollum dengan Brandon Ingram sebagai pondasi baru timnya seperti diperlihatkan saat menjungkalkan pimpinan NBA Phoenix Suns 117-102 di Arizona, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

McCollum memimpin Pelicans dengan meraup 32 poin, sementara Ingram menambahkan 28 poin. Itu menandai keberhasilan McCollum mencetak 30 poin atau lebih dalam empat dari enam penampilannya bersama Pelicans sejak didatangkan dari Portland Trail Blazers.

"Kami mulai menemukannya," kata Green selepas laga soal duet McCollum-Ingram seperti dikutip dari situs resmi NBA, Sabtu.

"Tentu masih ada pekerjaan besar di hadapan kami, tapi keduanya sungguh spektakuler," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Ringkasan NBA: Debut dominan Harden antarkan Sixers gilas Timberwolves

Green mengaku sempat menjalani makan malam bersama dengan McCollum dan Ingram yang cukup membantu kedua pemain memahami peran masing-masing dalam lini serang Pelicans yang baru.

Hubungan baik di luar lapangan yang berusaha dibangun itu diakui McCollum turut membantu merekatkan penampilan di dalam lapangan.

"Ketika Anda memiliki hubungan baik dengan seseorang di luar lapangan, itu memudahkan berkomunikasi lebih efektif di dalam lapangan, menjadi lebih mudah untuk bergantung terhadap satu sama lain," ujar McCollum.

Berkembangnya formula yang tepat ini tentunya diharapkan Green akan terus memperbaiki performa Pelicans yang hanya menang dua kali dalam enam gim sejak kedatangan McCollum.

Pelicans yang berusaha menembus playoff saat ini masih duduk di urutan ke-12 klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang kalah 24-36.

McCollum dkk akan melanjutkan tur tandang mereka di Crypto.com Arena menantang Los Angeles Lakers pada Minggu (27/2) waktu setempat.

Baca juga: Joel Embiid puji James Harden setinggi langit
Baca juga: Gregg Popovich akui terpaksa memforsir tenaga Dejounte Murray

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022