Tim masih bekerja melakukan penyelidikan identitas kendaraan yang masuk jalan tol
Jakarta (ANTARA) - Polisi dari jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan pencarian terhadap rombongan pengendara supermoto yang menerobos jalan tol layang Pulo Gebang-Kelapa Gading, Jakarta.

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam, mengatakan, pihaknya sedang mengidentifikasi pengendara supermoto yang aksinya viral di media sosial tersebut.

"Tim masih bekerja melakukan penyelidikan identitas kendaraan yang masuk jalan tol," kata Jamal Alam, di Jakarta, Selasa.

Menurut Jamal, pihaknya belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait hasil penyelidikan awal rombongan pengendara supermoto yang menerobos jalan tol tersebut.

Namun, dia akan menyampaikan informasi lebih lanjut bila ada perkembangan terkait identitas para pengendara motor supermoto tersebut. "Perkembangannya akan kita informasikan," ujar Jamal.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menampilkan rombongan pengendara supermoto memacu kendaraan hingga menutup seluruh akses jalan tol dari arah Cakung Jakarta Timur menuju Kelapa Gading Jakarta Utara.

Para pengendara supermoto tersebut nekat melintas meski pada akses masuk di Pulo Gebang terpampang pemberitahuan bahwa jalan tol hanya untuk kendaraan roda empat atau lebih.

Baca juga: Pelajar tertabrak mobil saat mengendarai motor di Tol Jakarta-Cikampek
Baca juga: Motor diperbolehkan masuk di tiga ruas tol hindari banjir
Baca juga: Pengemudi motor masuk tol lalu menabrak mobil

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022