Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Jung-jae, Jung Ho-yeon, dan Park Hae-soo dari serial Netflix "Squid Game" akan hadir di Critics Choice Awards Amerika Serikat tahun ini yang dijadwalkan digelar pada 13 Maret 2022.

Ketiganya masuk ke dalam jajaran presenter yang akan naik ke atas panggung pada upacara tahunan tersebut, sebagaimana diumumkan oleh Critics Choice Association, dikutip dari Yonhap pada Jumat.

Selain ketiga aktor tersebut, jajaran presenter Critics Choice Awards juga termasuk pembawa acara Jimmy Kimmel yang akan memberikan Lifetime Achievement Award kepada Billy Crystal. Kemudian ada Alan Kim, aktor dari film "Minari", serta aktor Kristen Wiig dan Ken Jeong.

Baca juga: Troy Kotsur jadi aktor tuli pertama yang menangi SAG Awards

Baca juga: "Squid Game" dan video musik "My Universe" masuk nominasi ADG Awards


Sutradara Hwang Dong-hyuk juga dikabarkan berencana menghadiri acara tersebut untuk menyemangati para aktor.

Sementara bintang "Squid Game" lainnya termasuk O Yeong-su, Wi Ha-joon, Heo Sung-tae, dan Anupam Tripathi, tidak akan hadir karena bentrok dengan jadwal mereka.

Diketahui, "Squid Game" telah dinominasikan dalam tiga kategori di Critics Choice Awards, yaitu kategori serial drama terbaik, aktor terbaik dalam serial drama, dan serial bahasa asing terbaik.

Baca juga: Lee Jung Jae kembali raih penghargaan internasional

Baca juga: Sutradara dan aktor "Squid Game" raih piala di Cut Awards

Baca juga: "CODA", "Squid Game", hingga Will Smith menangi SAG Awards 2022

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022