Jakarta (ANTARA) - Aktris Kim Si Eun kemungkinan akan turut bergabung menjadi pemain dalam serial Netflix “Squid Game 2” musim kedua.

Pada 26 Juni waktu setempat, OSEN melaporkan bahwa Kim Si Eun akan membintangi “Squid Game 2” sebagai pemeran utama wanita baru.

Namun menurut laporan dari Soompi, Senin, menanggapi laporan tersebut, Netflix menyatakan bahwa hal tersebut sulit untuk dikonfirmasi.

Baca juga: "Squid Game" resmi umumkan pemain untuk musim kedua

Sebelumnya, Kim Si Eun diketahui berhasil memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam kategori film di Baeksang Arts Awards ke-59 untuk perannya sebagai Sohee dalam film "Next Sohee".

“Squid Game 2” kini sedang bersiap untuk memulai proses syuting setelah mengonfirmasi kembalinya anggota pemeran Musim pertama yakni aktor Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo serta anggota pemeran baru Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Sebelumnya Jo Yu Ri dan Park Gyu Young juga sempat dikabarkan akan membintangi drama mendatang. Namun pihak Netflix maupun agensi mereka juga sama-sama belum dapat mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca juga: Jo Yu Ri dan Park Gyu Young dikabarkan akan gabung di Squid Game 2
Baca juga: Sandbox dan Netflix hadirkan "Squid Game" dengan pengalaman VR


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023