Jakarta (ANTARA News) - Konser "Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna" memukau penonton yang memadati gedung Jakarta Convention Center (JCC), Kamis malam.

Penonton terhanyut manakala tiga vokalis Kahitna, yakni Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar, melantunkan lagu-lagu yang pernah dirilis oleh grup musik asal Bandung itu.

Sebanyak 25 tembang yang dibawakan Kahitna dalam konsernya itu diantaranya "Andai Dia Tahu", "Merenda Kasih", "Mantan Terindah", "Cantik", "Soulmate", "Tak Sebebas Merpati" dan "Takkan Terganti".

Konser kali ini juga sekaligus untuk launching album terbaru Kahitna, dimana salah satu lagunya berjudul "Suami Terbaik".

Kahitna yang berdiri pada 24 Juni 1996, dimotori oleh musisi Yovie Widianto yang sekaligus pemegang keyboard, Doddy Is pada bass, Harry Sudirman pada perkusi dan Budiana pada drum.

Konser "Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna" juga dimeriahkan penampilan grup musik lain yakni Maliq n D`Essentials, RAN, dan Groove yang menyanyikan lagu-lagu di album Kahitna.

Di sela-sela, konser penonton juga dibuat histeris dengan penampilan pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami yang berdialog tentang cinta dengan mengambil cuplikan syair-syair lagu yang pernah dibawakan oleh Kahitna.

Dengan mengusung konsep permainan multimedia untuk memvisualisasikan musikalitas Kahitna.

Dan lagu yang sangat memukau para penonton adalah "Cerita Cinta".

Sementara itu, CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid saat konferensi pers di Aula Nyi Ageng Serang, Jakarta, Selasa (13/9) menyatakan bahwa 3.500 tiket telah habis terjual.

Konser itu didukung pula oleh BII Kartu Kredit Platinum, Telkom serta Nu Green Tea. (S035/D011/Z002/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011