Jakarta (ANTARA) - PT VADS Indonesia memperkenalkan solusi baru untuk meningkatkan contact center dan membantu kliennya bertransformasi ke digital experience diantaranya solusi Customer Experience Automation (inbound dan outbound contact center automation, omnichannel + live chat bot and WhatsApp Bot).

Solusi-solusi ini diharapkan dapat memberikan seamless customer journey dan efisiensi serta fast response dalam sebuah layanan operations.

“Saya bisa mengatakan perjalanan pelanggan telah berubah secara aktif selama beberapa tahun terakhir. Pandemi telah mempercepat transformasi digital banyak perusahaan dalam memberikan pengalaman pelanggan baru," ujar CEO PT VADS Indonesia Saravanan Belusami melalui keterangannya, Jumat.

Baca juga: M-DAQ akusisi Wallex Technologies perluas jangkauan layanan

Baca juga: Peruri siap arungi 2022 dengan mematangkan transformasi digital


Saravanan melanjutkan bahwa dalam rangkaian sesi webinar yang diselenggarakan oleh VADS, pihaknya terus menghadirkan ahli untuk berbagi pengalaman tentang bagaimana mereka telah melakukan transformasi digital saat menggunakan layanan digital VADS bersama dengan mitra yang terus menghasilkan banyak inovasi peningkatan untuk memberikan yang lebih baik.

Saravanan mengutip kesimpulan pimpinan Amazom Jeff Bezos bahwa jika suatu perusahaan tidak mau bertransformasi ke layanan digital, maka akan menunggu kegagalan dan kepunahan dari bisnisnya.

"Disinilah PT VADS Indonesia berperan untuk membantu klien baik eksisting maupun potensial untuk bertransformasi ke layanan digital experience excellence, baik dari sisi penyediaan sistem teknologi digital yang up to date, sumber daya manusia yang handal dengan memiliki kemampuan digital, dan infrastruktur serta tempat yang memadai," kata Saravanan.

Chief Sales & Marketing Officer PT VADS Indonesia Deddy Hermansyah mengatakan bahwa khusus untuk layanan digital engagement di sektor perbankan dan finansial kami sudah memiliki ISO 27001:2013, PCI DSS dan ISO 9001:2015.

Deddy Hermansyah menambahkan PT VADS juga memberikan nilai tambah terhadap customer yang bergabung diantaranya memberikan customer e-learning center.

Kemudian klien juga akan menerima laporan analitik yang insightful dengan tools VADS Power BI (Business Intelligent) dengan kelebihan visualisasi yang dapat dikustomisasi, data modelling, dan insight reporting, serta dapat diakses melalui handphone dengan waktu yang efisien dan visualisasi yang interaktif.

Nilai tambah lain yang diberikan adalah layanan dengan kultur MANTAP (Move, Aim, No Turning Back, Target, Accelerate, Precise) yang disesuaikan dengan visi klien untuk meningkatkan produktivitas dan performance.

"Tentunya pandemi ini PT VADS sudah belajar banyak dan tetap memberikan full support kepada klien-klien kami dengan layanan work from home dimana kerahasiaan data dan keamanan tetap terjaga, kata Deddy.

Baca juga: LinkAja hadirkan layanan digital sektor transportasi lengkap

Baca juga: MMKSI optimalkan pengenalan layanan digital MIRA di Jakarta Auto Week

Baca juga: Kini DANA bisa transaksi untuk layanan Netflix hingga BPJS

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022