Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Olivia Rodrigo baru-baru ini membagikan cuplikan (trailer) dan poster resmi untuk film originalnya yang akan segera tayang pada 25 Maret 2022, bertajuk "Olivia Rodgrigo: driving home 2 u (a SOUR film)".

Film karya penyanyi serta penulis lagu peraih nominasi GRAMMY ini akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Olivia Rodrigo umumkan tanggal konsernya yang bertajuk "Sour Tour"

Untuk pertama kalinya, Olivia mengajak para penonton untuk mengikuti awal mula perjalanan karirnya dari Salt Lake City–ketika ia mulai menulis album debut “SOUR”, yang telah meraih triple-platinum Geffen Records–sampai Los Angeles.

Sepanjang perjalanan, Rodrigo menceritakan kisah-kisahnya selama menulis dan membuat album pemecah rekor, serta membagikan perasaannya sebagai perempuan muda yang sedang menjalani tak terlupakan dalam hidupnya.

Penonton akan mengikuti perjalanan sinematik Olivia Rodrigo dalam mengeksplorasi kisah di balik layar dari “SOUR” melalui aransemen langsung dari lagunya, wawancara eksklusif, dan tayangan yang belum pernah dibagikan sebelumnya saat proses pembuatan album.

"Olivia Rodrigo: driving home 2 u" adalah film original Disney+ dari Disney Branded Television, disutradarai oleh Stacey Lee dan diproduseri oleh Interscope Films dan Supper Club.

Baca juga: Olivia Rodrigo persiapkan album terbaru

Baca juga: Olivia Rodrigo rayakan setahun lagu "Driver License"

Baca juga: Olivia Rodrigo terpilih jadi Woman of the Year Billboard 2022

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022