Jakarta (ANTARA) - Penari “Street Women Fighter” Noze dikabarkan telah menghentikan aktivitasnya setelah didiagnosis positif COVID-19.

“Pada 18 Maret, Noze menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan dan menerima hasil positif,” jelas agensi Starting House dikutip dari Soompi, Senin.

“Dia segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan dia telah didiagnosis dengan COVID-19,” tambahnya.

Lebih lanjut agensi itu juga menjelaskan bahwa sebelumnya Noze telah menerima dua dosis vaksin COVID-19. Setelah dinyatakan positif COVID-19, Noze pun segera melakukan isolasi mandiri dan menghentikan aktivitasnya.

“Noze sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan dia saat ini telah menghentikan semua aktivitas dan beristirahat sambil melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” kata agensi itu.

“Agensi kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Terima kasih,” tutupnya.

Sebelum terkenal melalui “Street Women Fighter”, nama Noze mulai populer saat menjadi penari latar Kai EXO di lagu “Mmmh”. Setelah itu, Noze pun juga sempat menjadi penari lagar SHINee “Don’t Call Me” dan Taemin “Advice”.

Baca juga: Lee Kang Sung GHOST9 hentikan aktivitas karena positif COVID-19

Baca juga: Gaeul IVE dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Lima anggota grup VERIVERY dinyatakan positif COVID-19


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022