Jakarta (ANTARA) - Adidas menghadirkan koleksi terbaru Yeezy 450 Cinder yang menggunakan bahan baku daur ulang plastik untuk 50 persen bagian "upper" sepatu Yeezy 450 Cinder.

Dalam siaran persnya, dikutip Kamis, Yeezy 450 merupakan model yang diciptakan khusus di Jerman dan menampilkan desain unik dengan pembuatannya menggunakan teknologi terbaru.

Terdiri dari rajutan yang baik dan konstruksi seperti kaus kaki memberikan kecocokan yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan kaki penggunanya.

Sementara itu, midsole compound PU yang diinjeksi menawarkan rebound dan bantalan berkinerja tinggi, menghadirkan estetika yang inovatif dan unik.

Produk ini tersedia secara global mulai hari ini Kamis (24/3) dan hadir di Indonesia dengan harga Rp3,8 juta.

Untuk anda yang tertarik untuk memiliki sepatu berdesain nyentrik ini, anda bisa membelinya secara langsung ke gerai adidas d9 ATMOS Plaza Indonesia dan Invicible Pacific Place.

Sementara untuk pembelian secara daring anda bisa mengakses adidas.co.id.

Sebelumnya, adidas juga pernah mengeluarkan YZY FOAM RNR Stone Sage yang diciptakan dengan prinsip produk berkelanjutan dan ekonomi sirkular.

Terbuat dari yang bahan ramah lingkungan, kotak baru YZY FOAM RNR diciptakan untuk menghasilkan lebih sedikit limbah material kardus.

Baca juga: Menjajal adidas Ultraboost 22, sepatu lari untuk perempuan

Baca juga: Adidas hadirkan YZY foam RNR Stone Sage di Tanah Air

Baca juga: Gucci dan adidas hadirkan nuansa kasual nan mewah di Milan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022