Jakarta (ANTARA) - Produsen supercar asal Prancis, Bugatti dikabarkan segera berkolaborasi dengan perusahaan penyedia pakaian olahraga asal Jerman dengan mengeluarkan sebuah teaser sepatu sepakbola yang akan diluncurkan pada 1 November mendatang.

CarsCoops pada Senin (30/10) waktu setempat mengabarkan bahwa kolaborasi tersebut pertama kali digoda di Instagram dua hari lalu oleh akun resmi Bugatti dan Adidas Football. Akun resmi dari masing-masing perusahaan itu menampilkan bagian belakang Chiron yang dilapisi serat karbon serta sketsa hypercar yang serba bisa.

Pada bagian teaser selanjutnya, keduanya memperlihatkan lembaran yang diangkat dari kotak serat karbon dengan branding Adidas dan Bugatti. Tutupnya kemudian ditampilkan terbuka sebelum video segera berakhir.

 



Banyak yang mengasumsikan bahwa kerjasama diantaranya keduanya akan menghadirkan, sepasang sepatu khusus yang akan ditemukan di dalam kotak ini.

Jika kedua perusahaan benar-benar berkolaborasi untuk menghasilkan satu set sepatu bola, jelas masih terlalu dini untuk mengetahui seperti apa tampilannya, tetapi banyak pihak yang bahwa menduga mereka mungkin memiliki beberapa bahan yang terinspirasi oleh tenunan serat karbon, serta beberapa aksen Bugatti Blue klasik. .

Semuanya masih belum terlihat jelas apakah sepatu tersebut akan menjadi sepatu khusus untuk pemain individu atau akan tersedia untuk masyarakat umum. Jika yang terakhir maka harganya mungkin cukup mahal, sesuai dengan nama Bugatti.

Bugatti bukan merek otomotif pertama yang bekerjasama dengan Adidas, sebelumnya VolksWagen juga sempat berkolaborasi dengan merek tersebut. Pada tahun 2016, Porsche juga merilis sepatu sepak bola edisi terbatas hasil kerjasama dengan Adidas.

Baca juga: Adidas gaet Tahilalats rilis Indonesia Country Tee sambut HUT ke-78 RI

Baca juga: Bugatti rencanakan bangunan untuk fasilitas baru

Baca juga: Bugatti akan lebih banyak jalin kolaborasi di 2023

Penerjemah: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023