sudah menyiapkan dukungan kalau yang datang melebihi kuota
Jakarta (ANTARA) - Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau "booster" di Gereja St. Yohanes Maria Vianney Cilangkap, Jakarta Timur yang digelar hingga 2 April 2022.

Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar  dalam pembukaan kegiatan vaksinasi "booster" menyampaikan apresiasi kepada pengurus gereja yang sudah menyediakan tempat.

"Tentunya ini sangat baik untuk kita bersama untuk menjaga penularan COVID-19 khususnya jenis Omicron," kata Muhammad Anwar di Jakarta, Jumat.

Anwar menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi itu menargetkan sebanyak 500 warga per harinya. Sementara untuk vaksin yang digunakan adalah jenis Pfizer.

"Dari pihak kami, Sudin Kesehatan melalui Puskesmas Kecamatan Cipayung sudah menyiapkan dukungan kalau yang datang melebihi kuota. Kita sudah siapkan," ujar Anwar.

Sementara itu, Romo Rochadi Widagdo menjelaskan kegiatan vaksinasi Gereja St. Yohanes Maria Vianney untuk membantu masyarakat terutama menjelang bulan Ramadhan.

"Kita bersyukur berterima kasih karena diberi kesempatan untuk membantu masyarakat terutama ini dalam rangka puasa juga," ujar Romo Rochadi.
Baca juga: Minat masyarakat ikut vaksin booster di Jakarta Barat tinggi
Baca juga: DKI tidak sediakan anggaran vaksinasi penguat berhadiah minyak goreng
Baca juga: Terminal Kalideres berkoordinasi untuk buka gerai vaksinasi "booster"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022