Malam ini akan kita bawa ke bandara
Jakarta (ANTARA) - Pihak keluarga membawa pulang seluruh jenazah korban kebakaran di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dimakamkan di kampung halaman.

Kerabat korban, Daniel Ranto Tambunan mengatakan kelima jenazah korban kebakaran itu telah selesai diidentifikasi. Selanjutnya jenazah akan dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta untuk diterbangkan menuju Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Baca juga: RS Polri identifikasi jenazah korban kebakaran di Warakas

"Malam ini akan kita bawa ke bandara, dari bandara diterbangkan ke Bandara Silangit, di Sumatera, Tapanuli Utara," kata Daniel Ranto Tambunan di Jakarta, Selasa.

Jenazah satu keluarga korban kebakaran bernama Jon Vaber Tampubolon (50), Delma Wati Simanjuntak (50), Darius (25), Ave (15 thn) dan Lois (10) itu diserahterimakan kepada pihak keluarga pada pukul 20.00 WIB di RS Polri Kramat Jati.

Kelima jenazah tersebut rencananya akan dibawa ke kampung halamannya yang berada di desa Labutolong, Kecamatan Sipahutar untuk dikebumikan.

Baca juga: Pintu terkunci dari luar sebabkan lima korban tak bisa selamatkan diri

"Dari sana di bawa ke kampung halamannya di Sipahutar," ujar Daniel.

Sebelumnya, kelima jenazah korban kebakaran di Warakas diidentifikasi terlebih dahulu oleh tim dokter forensik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Diketahui kelima korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dua anak laki-laki, dan satu perempuan.

Baca juga: Kebakaran bengkel di Warakas Tanjung Priok renggut lima nyawa

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022