Jakarta (ANTARA) - Cleveland Cavaliers mendapat suntikan sedikit kabar baik berkenaan dengan dengan Jarrett Allen jelang gim penentuan turnamen play-in Wilayah Timur NBA melawan Atlanta Hawks di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Berdasarkan daftar cedera yang diserahkan Cavaliers untuk gim kontra Hawks tersebut dan bisa diakses di situs resmi NBA, Jumat, Allen kini berstatus diragukan atau naik dari sebelumnya dipastikan absen.

Perubahan status itu jelas menjadi kabar baik, mengingat Allen sudah absen sejak awal Maret karena cedera patah jari tangan kiri.

Baca juga: Cavaliers lakoni play-in kontra Nets masih tanpa Jarrett Allen

Terlebih lagi, gim kontra Hawks nanti bakal menentukan spot terakhir playoff Wilayah Timur NBA, sehingga apabila Allen pulih tentu itu akan membantu Cavaliers.

Pemenang gim tersebut nantinya akan menghadapi unggulan pertama Wilayah Timur, Miami Heat dalam putaran pertama playoff.

Allen tengah menjalani musim yang naik daun sebelum terganggu oleh cedera, di mana ia tampak berperan besar di kedua ujung lapangan Cavaliers.

Pebasket berusia 23 tahun itu membukukan rata-rata 16,1 poin, 10,8 rebound dan 1,3 blok dalam 56 penampilan yang membuatnya juga berhasil menembus tim All-Star NBA untuk pertama kalinya.

Baca juga: Kandaskan Hornets, Hawks tantang Cavaliers berebut tiket playoff Timur
Baca juga: Stephen Curry optimistis bisa ambil bagian dalam Gim 1 lawan Nuggets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022