Jakarta (ANTARA News) - Arus lalu lintas di pintu keluar tol Rawamangun hingga ruas di bawah jalan layang arah Kelapa Gading macet.

Kemacetan diduga sebagai imbas iring-iringan Relay Obor SEA Games yang tengah bergerak menuju Jakarta Utara sebelumnya akhirnya melanjutkan perjalanan menuju Palembang.

Pada pukul 13.30 Relay Obor SEA Games XXVII sudah sampai di depan kantor Bea Cukai Jalan Ahmad Yani dan petugas mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati.  

Sejak pagi tadi Obor SEA Games telah diarak dari Balaikota Jakarta kemudian melewati bundaran Hotel Indonesia, kemudian ke Kebayoran, dan menuju Jakarta Utara melalui Jalan Ahmad Yani.

Jalan Merdeka-Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirmn-Jalan Gatot Subroto-Jalan Pintu I GBK-Jalan Asia Afrika-Jalan Jenderal Sudirman-Fly Over Semanggi-Jalan Sudirmn-kawasan SCBD-Plaza Mandiri dan lewat Jalan Gatot subroto

Kemudian melewati Fly Over Semanggi-Jalan Gatot Subroto-Jalan MT haryono-Jala Dewi Sartika-Jalan MT Haryono-Jalan DI Panjaitan-Jalan A Yani hingga kantor Walikota Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso.

Laporan lain menyebutkan, sebuah mobil terbakar di km 16 jalan tol dalam kota.

(S026)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011