Jakarta (ANTARA) - Selebritas Poppy Bunga membagikan sejumlah serba-serbi momen perayaan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan kedua anaknya.

Baca juga: Arya Saloka pastikan tak mudik saat lebaran 2021

Dikutip dari keterangan pers Gingersnaps, Rabu, Poppy menyambut hangat momen Lebaran tahun ini, dengan tak lupa menyediakan beragam aktivitas bersama anak serta pakaian yang cocok untuk segala keperluan acara.

Poppy mengatakan dirinya menanamkan pada anak bahwa terdapat makna baik dari menjalin silaturahmi kepada keluarga.

"Ajak anak sedini mungkin untuk ikut berkumpul dengan sanak famili. Agar anak bersemangat untuk ikut acara keluarga, kenakan pakaian terbaik dan nyaman," kata Poppy.

Lebih lanjut, tumbuhkan sopan santun pada anak ketika hendak bertamu, mulai dari cara memasuki rumah, berinteraksi dengan orang yang lebih tua maupun sebaya, serta adab makan dan minum bersama keluarga.

Ketiga, ajarkan kepada anak mengenai berbagi kepada sesama, bisa dimulai dengan kerabat terdekat, seperti berbagi makanan, barang bermanfaat atau uang secukupnya.

"Beritahu anak apabila berkumpul dengan keluarga bukan sekadarnya saja, namun bisa menjadi tempat saling bertukar ilmu maupun pengalaman, seperti bermain permainan yang berdampak positif, berdiskusi terkait isu yang baru dan dapat dipelajari oleh anak," kata Poppy.

"Terakhir, jangan lupa pandemi masih berlangsung, sehingga beritahu anak dari sebelum bepergian terkait protokol kesehatan yang patut dilakukan agar terhindar dari virus berbahaya saat berkumpul bersama keluarga," ujarnya menambahkan.

Menyambut banyak kebaikan yang ditebarkan selama Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri mendatang, Gingersnaps memberikan penawaran khusus Ramadan Rewards berupa cashback hingga Rp500.000 selama bulan Ramadhan hingga 8 Mei 2022.

Secara konsisten dalam menjadi bagian dari keseruan dan membuat anak bahagia saat menggunakan pakaian yang nyaman dan trendi, Gingersnaps terus menghadirkan koleksi pakaian yang cocok dikenakan anak-anak sehari-hari di berbagai momen, mulai dari kaos, kemeja celana pendek dan panjang, polo shirt, terusan, hingga aksesoris lainnya seperti topi dan masker anak.

Gingersnaps juga memfasilitasi orang tua agar lebih mudah mendapatkan koleksi pakaian yang nyaman dan stylist agar anak tetap senang walaupun di rumah saja dengan menghadirkan fitur Chat to Shop dan gerai-gerai daring di berbagai platform belanja resmi.



Baca juga: Gunawan pernah sembunyi di kolong tempat tidur saat shalat Idul Fitri

Baca juga: Rian "D'Masiv" ceritakan stok kue kering Lebaran aman berkat hampers

Baca juga: Ussy Sulistiawaty bersyukur bisa Lebaran di rumah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022