Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik pada Jumat (22/4) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari larangan ekspor minyak goreng hingga Indonesia tidak memihak dalam konflik Rusia-Ukraina.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Presiden: Ekspor minyak goreng dan bahan baku dilarang mulai 28 April
 
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo, Jumat, mengumumkan bahwa Pemerintah Indonesia akan melarang ekspor minyak goreng dan bahan bakunya yang diberlakukan mulai Kamis, 28 April 2022, hingga batas waktu yang belum ditentukan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. AHY lantik Emil Dardak sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim 2022-2027
 
Surabaya (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Periode 2022-2027 di Surabaya, Jumat sore.
 
Baca selengkapnya di sini
 

3. Ketua DPR serap masukan implementasi UU TPKS

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani menyerap masukan soal implementasi UU TPKS dengan menggelar ramah tamah dengan sejumlah kelompok perempuan di Ruang Pustakaloka Nusantara IV, Senayan, Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Wapres: Pemerintah menindak tegas pelaku ekspor ilegal minyak goreng
 
Yogyakarta (ANTARA) - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin menegaskan Pemerintah terus berusaha memenuhi pasokan minyak goreng di pasaran dan melakukan upaya penindakan tegas kepada pelaku ekspor ilegal minyak goreng.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Moeldoko: Indonesia tidak memihak siapa pun di konflik Rusia-Ukraina
 
Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Indonesia berada dalam posisi netral dan tidak memihak salah satu pihak terkait konflik antara Rusia dan Ukraina.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022