Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan asal Indonesia, DRW Skincare membagikan 50 ribu paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan.

"Alhamdulilah, di Ramadan kali ini kami DRW Skincare kembali bisa berbagi untuk saudara yang membutuhkan. Mohon doanya semoga DRW Skincare bisa terus maju dan terus bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," kata pendiri DRW Skincare dr. Wahyu Triasmara dalam keterangannya pada Senin.

Gerakan tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

"Kami juga adakan beberapa acara belanja bersama dengan 100 anak yatim di wilayah Yogjakarta dan sekitarnya serta santunan dan berbagi untuk anak yatim piatu, Penyaluran sembako dalam kegiatan bersinergi dengan Pemuda Muhammadiyah & GP Ansor Kec. Depok, Sleman, DRW skincare Ngaji dan Berbagi bersama sinergi Ambulance dan laskar sedekah se-DIY & Jateng," katanya yang juga membagikan takjil sebanyak 15.000 paket.

Berawal dari hanya sebuah klinik kecantikan, kini DRW Skincare berkembang pesat hingga memiliki rumah cantik sejumlah kota kota besar dengan sistem kemitraan. Tak hanya itu, DRW Skincare memiliki 15.000 mitra yang tersebar diseluruh Indonesia. Adapun produk DRW Skincare inisiasi Dokter Wahyu Triasmara bersama dengan tim research and development diklaim mampu mengatasi beragam masalah kulit yang sering muncul seperti jerawat, kusam, flek hitam maupun bekas jerawat.

Wahyu, selaku pemilik menunjukkan dedikasinya yang tinggi terhadap kecintaannya di dunia kecantikan dengan menjawab berbagai kebutuhan konsumen atas produk kosmetik.

Baca juga: Panduan merawat wajah berjerawat dari ahli

Baca juga: BeautyHaul hadirkan konsep baru untuk tingkatkan pengalaman belanja

Baca juga: Personalisasi produk kian jadi tren perawatan kulit


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022