berharap bantuan dari Perum PPD sedikit meringankan beban mereka
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Pasar Gembrong, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa mengatakan, pihaknya memberikan sebanyak 200 paket susu formula dan bubur bayi dan 200 paket alat kebersihan diri yang terdiri dari sabun, sampo dan sikat gigi.

"Di bulan Ramadhan kali ini Perum PPD menyalurkan 200 paket bantuan kepada korban terdampak bencana kebakaran di Pasar Gembrong Jakarta Timur. Banyak di antaranya ibu dan bayi yang harus tidur di tenda pengungsian," kata Pande Putu Yasa di Jakarta, Kamis.

Pande berharap bantuan yang diberikan Perum PPD tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi 450 kepala keluarga yang terdampak kebakaran di Pasar Gembrong.

"Saya berharap bantuan dari Perum PPD sedikit meringankan beban mereka," ujar Pande.

Sepanjang bulan Ramadhan ini, Perum PPD telah membagikan sebanyak 1.300 paket takjil bagi masyarakat yang berbuka di tengah perjalanan serta penumpang bus Jabodetabek Resident Connexion Perum PPD.

Selain berbagi takjil dan paket bantuan, PPD juga memberikan santunan dan buka puasa bersama dengan 720 anak yatim piatu di bawah binaan berbagai Panti Asuhan yang tersebar di seluruh titik area kerja Perum PPD di Jabodetabek.

Baca juga: Ketua Umum Kosgoro salurkan bantuan korban kebakaran Pasar Gembrong
Baca juga: Posko pengungsian korban kebakaran Pasar Gembrong disiagakan sepekan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022