Jayapura (ANTARA) - Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, menerima kunjungan Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Papua Lenis Kogoya yang juga menjabat staf ahli Deputi V Kantor Kepresidenan.

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman di Jayapura, Selasa mengatakan, audiensi Ketua LMA Papua ke Pangdam XVII/Cenderawasih dilakukan Senin petang (9/5) guna membahas perkembangan pembangunan di Papua.
 
Dalam pertemuan yang dilakukan dalam suasana kekeluargaan Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua LMA Provinsi Papua beserta rombongan untuk bersilaturahmi, kata Pangdam Cenderawasih yang dikutip Kapendam Letkol Kav Herman.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerjanya Pangdam Cenderawasih didampingi Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha dan sejumlah pejabat di Makodam XVII Cenderawasih.
 
Ketua LMA Provinsi Papua Lenis Kogoya mengungkapkan kedatangannya bersama rombongan untuk berdialog terkait perkembangan situasi di Papua.
 
"Saya berterima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih yang menerima kami dan mengapresiasi langkah Kodam XVII/Cenderawasih dalam mewujudkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan di wilayah Papua," ungkap Lenis Kogoya.

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2022