Jakarta (ANTARA) - Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk yang telah resmi menikah, mengunggah foto-foto saat upacara pernikahannya.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, upacara pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk berlangsung pada 13 Mei 2022 lalu. Namun, pihak agensi baru merilis foto upacara pernikahan tersebut hari ini.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang karena telah mengirimkan banyak berkah dan dukungan hangat untuk pasangan Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk yang akan memulai babak kedua dari kehidupan bahagia mereka melalui pernikahan," ungkap pihak Agensi dari Son Dam Bi.

Dalam foto yang diunggah H&Entertainment, Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk terlihat memukau dalam pakaian pernikahan. Foto-foto yang diunggah pun antara lain momen saat mereka bertukar cincin, mengucapkan janji pernikahan, hingga memotong kue pernikahan.

Awal tahun ini di bulan Januari lalu, Son Dam Bi mengumumkan akan menikah dengan Lee Kyou Hyuk melalui surat yang dia tulis untuk para penggemarnya.

Dalam upacara pernikahan tersebut, dikabarkan musisi PSY dan Jo Kwon 2PM serta Im Seulong menyanyikan lagu untuk kedua mempelai.

Baca juga: Park Goon umumkan akan menikah dengan aktris Han Young

Baca juga: Jiyeon T-ara akan menikah dengan atlet bisbol Hwang Jae-gyun

Baca juga: Lily Collins menikah dengan sutradara Charlie McDowell

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022