Serba-serbi menarik drama "Going to You at a Speed of 493km"

Serba-serbi menarik drama "Going to You at a Speed of 493km"

"Going to You at a Speed of 493km" (2022). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain dan sutradara serial drama Korea Selatan "Going to You at a Speed of 493km" membagikan kesan dan serba-serbi menarik dari drama komedi romantis yang tayang di Disney+ Hotstar tersebut.

Dikutip dari keterangan resmi pada Sabtu, "Going to You at a Speed of 493km" menceritakan kisah antara dua karakter utama, Park Tae-joon (Chae Jong-hyeop) dan Park Tae-yang (Park Ju-hyun), yang merupakan pasangan ganda campuran badminton.

Drama ini mengisahkan kisah romansa antar pemain ganda campuran atlet badminton. Park Tae-yang, atlet wanita yang berambisi untuk mengembalikan masa kejayaannya di dunia badminton, sedangkan Park Tae-joon adalah atlet pria dengan bakat natural dalam bermain badminton, namun hanya menganggap badminton sebagai pekerjaan semata.

Mereka saling membantu dan mendukung satu sama lain, tanpa saling mengetahui bahwa masing-masing menyimpan kisah masa lalu yang masih menghantui mereka. Rahasia tersebutlah yang akan menguji hubungan keduanya.
"Going to You at a Speed of 493km" (2022). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)


Memerankan sepasang kekasih dan partner olahraga, keduanya berhasil menunjukkan chemistry yang kuat kepada penonton. Mereka mengungkapkan bahwa selama proses syuting, mereka merasa nyaman berakting bersama.

"Kami bisa berkomunikasi dengan baik, dan kurasa kami menciptakan adegan yang lebih baik dengan membantu satu sama lain," kata Park Ju-hyun.

"Karena Park Ju-hyun berkepribadian santai dan ramah, aku sangat senang selama syuting. Kurasa chemistry kami membaik seiring berjalannya proses syuting," imbuh Chae Jong-hyeop.

Saat pertemuan pertama mereka, Jong-hyeop langsung merasa kagum dengan Ju-hyun, dan memujinya karena memiliki mata yang indah. Sebaliknya, kesan pertama sang aktris ketika pertama kali bertemu dengan Jong-hyeop sangat baik.
"Going to You at a Speed of 493km" (2022). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)


Selain Jong-hyeop dan Ju-hyun, drama ini juga diramaikan oleh deretan pemain terkenal seperti Jo Han-chul yang berperan sebagai Lee Tae-sang, pelatih badminton klub Yunis.

Lalu ada juga Kim Mu-jun, yang berperan sebagai Yuk Jung-hwan, mantan sahabat Tae-yang dan sesama anggota klub Yunis.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Park Ji-hyun, Seo Ji-hye, Choi Seung-yoon, Jo Soo-hyang, Kwon So-hyun, In Gyo-jin, dan masih banyak lagi.

Sutradara drama ini, Jo Woong, mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan akting yang dilakukan oleh kedua pemain utama. Bahkan ia juga menyatakan bahwa sejak awal memang sudah mengincar Jong-hyeop dan Ju-Hyun untuk drama ini.

"Setelah pertemuan pertama kami di awal tahun lalu, aku tidak memikirkan aktor lain selain Chae Jong-hyeop. Jadi kami melakukannya bersama-sama," ungkap Jo Woong.

Baca juga: Lee Min Jung akan tampil di drama terbaru "The Golden Age of Villains"

Baca juga: Jaehan dan Yechan OMEGA X siap tampil bersama di drama terbaru

Baca juga: Yoon Kye Sang akan adu akting dengan Jung Ryeo Won di drama baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar