Bogor, 31/12 (ANTARA) - Tiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi arah Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu pagi.

Tiga korban merupakan satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak. Korban masing-masing Mifta Andi Jaya (41), Sumarni (37) dan anaknya Afan (2).

Kepala Satu Lalu Lintas Polres Bogor, AKP Syarif Zainal Abidin, saat dihubungi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Memang benar, tadi saya mendapat laporan terjadi kecelakaan di tol Jagorawi. Satu keluarga tewas, tapi saya tidak memegang data ditailnya, karena saya sedang di Puncak mengawasi arus," katanya.

Berdasarkan informasi di lapangan, satu keluarga kecil tersebut meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di tol Jagorawi kilometer 30+700.

Korban sedang dalam perjalanan menuju kawasan wisata Puncak untuk merayakan malam tahun baru.

Menurut Muhalim (40) kerabat korban, korban mengendarai sedan bernagkat dari rumahnya di kawasan Cipulir Jakarta Selatan sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil yang dikendarai korban Mifta berisi enam orang. Ia bersama istri dan anaknya duduk di bangku depan sementara di bangku belakang diisi oleh keponakannya.

Mifta beserta istri dan anaknya tewas dalam kecelakaan tersebut. Sementara keponakannya yang duduk dibangku belakang selamat dan saat ini dirawat di RS Bina Husada, Cibinong.

"Saya baru dikabari polisi saat berada di pertigaan Gadok. Almarhum sempat menelpon saya mau ke Puncak. Saya juga ke Puncak, tapi kami berangkat sendiri-sendiri," kata Muhalim saat ditemuai di ruang forensik RS PMI Bogor.

***3***

T.KR-LR





Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011