Jakarta (ANTARA) - Marvel Cinematic Universe memiliki kisah baru yang dikemas dalam serial "Ms. Marvel". Lalu di Inggris Raya, baru saja diadakan Platinum Jubilee untuk merayakan 70 tahun Rau Elizabeth bertahta.

Kemudian masih ada beberapa berita menarik lainnya yang siar pada Minggu (5/6) namun masih layak untuk dibaca, berikut rangkumannya;

1. Mercedes-Benz akan tarik hampir 1 juta model lama secara global

Mercedes-Benz mengumumkan akan segera menarik hampir satu juta kendaraan model lama di seluruh dunia karena masalah potensial terkait dengan sistem pengereman.

2. Blue Origin rampungkan penerbangan wisata luar angkasa kelima

Bisnis pariwisata ruang angkasa milik Jeff Bezos, Blue Origin, telah menyelesaikan penerbangan wisata luar angkasa kelima pada Sabtu (4/6) waktu setempat, dengan mengirim enam awak ke tepi luar angkasa dan mendarat di Texas, Amerika Serikat.

3. Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BEM UI bersihkan Sungai Ciliwung

Dalam rangka merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Departemen Lingkungan Hidup Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) bersama Komunitas Peduli Ciliwung (KPC) Gerakan Masyarakat Bersih Sungai Ciliwung (Gema Bersuci) mengadakan kegiatan bersih-bersih di bantaran Sungai Ciliwung di Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

4. Serial "Ms. Marvel" tawarkan kisah inspirasi bagi penggemar MCU

Co-director dan produser eksekutif serial “Ms. Marvel”, Bilall Fallah dan Adil El Arbi, mengatakan karakter superhero dalam serial terbaru akan menawarkan kisah yang menginspirasi bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) di dunia.

5. Pangeran Charles beri penghormatan untuk Ratu Elizabeth

​​​​​​​Pangeran Charles menyampaikan penghormatan yang ditujukan kepada ibunya, Ratu Elizabeth, saat gelaran konser Platinum Jubilee pada Sabtu (4/6) waktu setempat dengan menyanjungkan pencapaian yang telah dibuat oleh sang Ratu.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022