Jakarta (ANTARA) - Pre-order EP terbaru dari girl grup K-pop aespa dikabarkan sudah berhasil melampaui 1 juta kopi.

Dikutip dari dari Korea Times, Jumat, EP kedua girl grup K-pop aespa yang bertajuk "Girls" itu telah mencetak lebih dari 1 juta pre-order sejak dimulai seminggu yang lalu. Kabar tersebut pun juga telah dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka yakni SM Entertainment.

Memulai debutnya pada November 2020, grup beranggotakan empat orang ini berhasil meraih ketenaran dengan single debutnya yang berjudul "Black Mamba" dan lagu lanjutannya "Next Level" dan "Savage."

Dengan jumlah pemesanan pre-order yang membludak ini, SM Entertainment pun sudah memprediksi bahwa EP terbaru aespa akan menjadi sukses besar.

Tak hanya merilis EP terbarunya, AESPA juga akan merilis single berbahasa Inggrisnya berjudul "Life's Too Short" pada 24 Juni, dan "Girls," pada 8 Juli. Kemudian, AESPA juga diketahui akan menggelar showcase di Amerika Serikat bulan ini.

Konser bertajuk “aespa Showcase SYNK in LA” itu akan digelar di YouTube Theater pada 26 Juni waktu setempat. Tiket mulai dijual pada hari ini yakni Jumat (10/6) melalui halaman website Ticketmaster.


Baca juga: aespa akan gelar "showcase" di Los Angeles bulan ini

Baca juga: Giselle aespa donasi Rp115 juta untuk bantu hewan terlantar

Baca juga: Aespa tandatangani kerja sama dengan Warner Records

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022