Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (11/6) masih menarik untuk disimak, mulai dari Justin Bieber yang mengidap sindrom Ramsay Hunt, cerita Dul dan Tissa di balik lagu terbaru mereka berjudul "Anggur Cinta", hingga Kementerian Kesehatan yang berencana mengintegrasikan data pengguna jam pintar.

1. Mengenal Ramsay Hunt, sindrom langka yang diidap Justin Bieber

Penyanyi Justin Bieber dalam sebuah unggahan di media sosial pada Jumat (10/6) waktu setempat. mengungkapkan bahwa dia sedang menderita sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkan separuh wajahnya menjadi lumpuh.

2. Cerita Dul dan Tissa saat pembuatan lagu terbaru "Anggur Cinta"

Pasangan selebritas Tissa Biani dan Dul Jaelani menceritakan kisah dibalik lagu duet terbaru yang berjudul "Anggur Cinta".

"Ide 'Anggur Cinta' dari aku. Kenapa Anggur Cinta? Memang lagi ini pas aku buat lagi PDKT (pendekatan) dengan Tissa. Jadi waktu itu habis telponan dengan Tissa dan tercetuslah Anggur Cinta, 'biarkan ku teguk anggur cintamu'," kata Dul Jaelani di Jakarta, Jumat (10/6).

3. Burgerkill, Koil hingga The Sigit akan meriahkan "D13 Hard" Festival

Sederet grup band ternama seperti Burgerkill, Koil, hingga The Sigit akan memeriahkan festival sepeda motor dan musik "D13 Hard" yang akan digelar pada 26-27 Agustus 2022 di Secapa TNI AD, Bandung, Jawa Barat.

4. Kemenkes berencana integrasikan data kesehatan pengguna jam pintar

Kementerian Kesehatan mengungkap salah satu programnya yang berkaitan dengan kesehatan dan juga pemanfaatan teknologi yaitu rencana integrasi data kesehatan para pengguna jam pintar atau smart watch dan mungkin juga dikenal sebagai bagian dari wearable device.

5. Nio akan buat paket baterai yang dikembangkan sendiri pada 2024

Produsen mobil listrik China Nio akan mulai membuat paket baterai tegangan tinggi yang telah dikembangkan sendiri pada 2024, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan profitabilitas dan daya saing menghadapi pesaing seperti Tesla.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022