Body Shop segarkan rangkaian parfum Choice Fragrance

Body Shop segarkan rangkaian parfum Choice Fragrance

Koleksi fragrance The Body Shop Indonesi dari seri Choice, Rebel Rosebud. (ANTARA/HO/The Body Shop)

Jakarta (ANTARA) - The Body Shop Indonesia menghadirkan kembali rangkaian produk wewangian yaitu koleksi Choice dalam tampilan yang lebih segar.

Koleksi yang termasuk dalam seri Voyage and Scent of Life tersebut hadir dengan varian yang lebih beragam, serta kemasan yang lebih berkelanjutan.

"The Body Shop kali ini ingin menampilkan koleksi fragrance yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pemakainya yakni Glowing, Blissful, Wild, Vibrant, dan Rebel Rosebud. Setiap orang memiliki karakter yang unik," kata Nimas Chrisensia, Sr. Campaign Management The Body Shop Indonesia dalam siaran pers pada Kamis.

Baca juga: "Body Butter" jadi andalan Jovi Adhiguna jaga kelembapan kulit

Baca juga: Rayakan Ramadhan, Body Shop rilis rangkaian baru untuk hidrasi kulit


Melalui Choice, The Body Shop ingin merayakan keragaman karakter. "Setiap orang bebas mengekspresikan keunikan mereka masing-masing. Formula yang terkandung di setiap variannya sudah tersertifikasi oleh The Vegan Society dan kemasannya juga terbuat dari bahan kaca tutup aluminium yang dapat didaur ulang. Hal ini merupakan komitmen The Body Shop untuk selalu menunjukkan cinta kami terhadap planet kita."

Tersedia lima pilihan aroma yaitu Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmine, Vibrant Bergamot, dan Rebel Rosebud.

Glowing Cherry Blossom hadir untuk menampilkan karakter yang ceria. Varian ini menonjolkan aroma floral yang menyenangkan dari perpaduan Cherry Blossom Jepang, Bunga Osmanthus, dan Sandalwood.

Sementara Wild Jasmine tersedia untuk karakter bebas dan pemberani yang berbalut aroma Indian Jasmine, Violet Leaf dan White Iris. Untuk karakter yang tenang, Blissful Strawberry merupakan pilihan yang tepat dengan perpaduan aroma Strawberry, Peony, dan Musk yang halus namun tetap fruity dan juicy.

Karakter yang tegas juga semakin terpancar dengan hadirnya varian Vibrant Bergamot yang memadukan aroma Bergamot, Magnolia dan Lily of the Valley. Sementara mereka dengan karakter kuat dan suka tantangan tentu menyukai varian Rebel Rosebud dengan paduan aroma Rose Absolute, Saffron dan Amber yang hangat dan bersemangat.

Ragam produk Choice tersedia dalam pilihan Eau de Toilette 50ml, Fragrance Mist 100ml, Shower Gel 250ml, dan Body Cream 200ml. Setiap botol kemasan Eau De Toilette dibuat dari bahan kaca daur ulang dan tutup berbahan aluminium.

Botol Shower Gel dan wadah Body Cream nya juga terbuat dari 100% plastik daur ulang, termasuk bahan baku plastik yang dikumpulkan dari praktek fair trade di Bengaluru, India.

Bersamaan dengan kehadiran rangkaian Choice Fragrance, The Body Shop Indonesia juga ingin menampilkan Fresh Nude Foundation dengan botol kemasan yang baru.

Desainnya unik karena 100 persen dapat didaur ulang, dan fitur pump telah diganti dengan spatula yang lebih sustainable. Dengan harga Rp349.000, Fresh Nude Foundation dibuat dari 95 persen bahan natural, 24 jam kelempaban, medium coverage, cocok untuk kulit sensitif, mengandung Vitamin E dan Aloe Vera dari praktik fair trade komunitas di Meksiko, dan kini tersedia dalam 40 pilihan shades.

Baca juga: The Body Shop luncurkan kampanye perubahan iklim "Be Seen Be Heard"

Baca juga: "The Body Shop" ajak kawal Undang-Undang TPKS

Baca juga: Inspirasi "hampers" Lebaran ramah lingkungan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar