Jakarta (ANTARA) - Brand kecantikan The Body Shop meluncurkan rangkaian produk 0 %-alcohol innovative hydration, untuk menjaga kesehatan kulit yang cenderung kurang terhidrasi selama menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

Melalui keterangannya pada Sabtu, The Body Shop menghadirkan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist dan Vitamin E Gel to Mist Face Mist yang memiliki formula natural antioksidan, kulit dapat tetap segar selama masa puasa.

Baca juga: Waspadai bahaya sinar matahari

Ada pula produk Hair & Body Mist serta 0%-alkohol Dome Fragrance dari rangkaian Superfood The Body Shop yang bisa menjadi wewangian yang pas untuk merayakan kemeriahan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Selain produk baru, brand juga meluncurkan kampanye bertajuk "Green Ramadan: Refresh and Reconnect This Ramadan" untuk merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Melalui kampanye ini, The Body Shop ingin menyebarkan pesan untuk menyegarkan kembali jiwa kita serta terhubung lebih baik dengan Tuhan, sesama dan semesta, sembari berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan," kata The Body Shop.

Kampanye tersebut muncul seiring memasuki bulan Ramadhan, di mana sampah sisa makanan dan sampah plastik dari kemasan makanan (ta’jil) justru bertambah dengan adanya peningkatan layanan pengiriman makanan.

The Body Shop juga ingin mengajak penggunanya untuk mulai membuat amal ibadah di bulan suci agar bermakna bagi kelestarian alam, dengan mengadakan #TBSGreenRamadan challenge.

"Sembari berpuasa, kita bisa memaksimalkan perbuatan baik dengan melakukan perubahan kecil untuk ikut melestarikan alam," kata perusahaan.

Masyarakat bisa ikut serta dengan melihat berbagai inspirasi dalam memulai gaya hidup ramah lingkungan di bulan Ramadhan melalui Green Ramadan 30 days challenge yang akan dimulai pada tanggal 12 April 2021.


Baca juga: Langkah perawatan kulit selama Ramadhan

Baca juga: Tidur berlebihan selama Ramadhan buruk untuk kulit, benarkah?

Baca juga: Kabar baik di rumah saja saat pandemi corona dan Ramadhan untuk kulit

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021