Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan The Body Shop resmi meluncurkan rangkaian parfum premiumnya, yakni koleksi “Full Flowers” dengan empat pilihan aroma, yaitu “Full Rose,” “Full Iris,” “Full Ylang Ylang,” dan “Full Orange Blossom.”

Manajer Produk Kategori Parfum dan Riasan The Body Shop Indonesia Stella Tanujie mengatakan koleksi parfum “Full Flowers” dibuat dengan menggunakan bahan alami. Selain itu, mereka juga memanfaatkan kemasan daur ulang sebagai bagian dari kampanye cinta lingkungan yang diusungnya.

“Setiap koleksi ‘Full Flowers’ mengandung 90% bahan alami, tersertifikasi vegan, dan kemasannya dibuat dari bahan kaca daur ulang,” kata Stella melalui siaran persnya, Selasa.

Baca juga: Body Shop segarkan rangkaian parfum Choice Fragrance

Untuk “Full Rose” aroma tersebut terinspirasi dari karakter bunga mawar segar dan merekah di pagi hari dan diekstrak dari bahan alami yang berasal dari daerah Grasse, Prancis. Selain bunga mawar, “Full Rose” juga memiliki aroma blackpepper dan clementine, serta campuran daun mint dan geranium.

Sementara itu, varian “Full Iris” menggambarkan karakter bunga iris dengan aroma powdery atau yang menyerupai nuansa bedak, dengan perpaduan aroma yang berasal dari juniper berry, cardamom, cedarwood, dan amber. “Full Iris” sendiri diekstrak alami secara langsung dari daerah Prancis Selatan.

Adapun varian “Full Ylang Ylang” diekstrak langsung dari Madagaskar dengan bahan alami minyak esensial kelopak ylang ylang dan kelapa. Selain itu, “Full Ylang Ylang” juga memadukan aroma pedas dari blackpepper dan clary sage, serta aroma creamy dari daun vanilla dan sandalwood.

Terakhir, varian “Full Orange Blossom” merupakan varian yang menyajikan karakter dari orange blossom dan dipadukan dengan Neroli segar. “Full Orange Blossom” juga dipadukan dengan aroma sari buah grapefruit dan bergamot, serta aroma dari vanilla dan vetiver.

Koleksi “Full Flower” sudah tersedia di gerai-gerai The Body Shop Indonesia dan hadir dalam varian “Eau de Parfume” sebanyak 75 ml dan dibanderol dengan harga Rp1.29 juta. Eau de Parfume atau EDP merupakan wewangian dengan konsentrasi lebih tinggi dibandingkan dengan Eau de Toilette (EDT) dan cologne, sehingga wangi dari EDP dapat bertahan hingga enam hingga delapan jam di kulit.

Baca juga: The Body Shop ajak kembalikan botol plastik untuk produksi kaki palsu

Baca juga: Mengenal Blue Musk wewangian yang cocok untuk pria dan wanita

Baca juga: The Body Shop hadirkan kampanye "Semua Pantas Dikadoin" di akhir 2022

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023