Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris West Ham mengajukan penawaran sebesar 34 juta pound atau sekitar Rp611 miliar untuk penyerang klub Liga Italia Sassuolo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, pembicaraan antara West Ham dan Sassuolo soal kemungkinan transfer Scamacca berjalan baik, namun belum ada respon soal tawaran The Hammers tersebut.

Sassuolo meyakini jika harga dari pemain berusia 23 tahun itu berkisar pada 42,6 juta pound atau sekitar Rp766 miliar dan sepertinya tawaran pertama dari West Ham akan menerima penolakan.

Baca juga: West Ham masih nantikan jawaban dari Jesse Lingard

West Ham menjadi salah satu klub peminat Scamacca setelah penampilan menjanjikan penyerang asal Italia itu bersama Sassuolo musim lalu dengan mencatatkan 16 gol dari 36 penampilan di Liga Italia.

Selain Scamacca, West Ham juga kini tengah menjalin komunikasi dengan Chelsea soal penyerang Armando Broja yang telah menjadi incaran skuad asuhan David Moyes sejak awal bulan lalu.

West Ham juga kini tengah menantikan respon dari klub Liga Prancis Lille soal potensi transfer gelandang Amadou Onana, namun hingga kini belum ada kabar terbaru terkait hal ini.

The Hammers telah mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini yaitu bek Nayef Aguerd dari Rennes, mempermanenkan kiper Alphonse Areola dari PSG dan mendaratkan gelandang Flynn Downes dari Swansea City.

West Ham terus berupaya untuk memperkuat skuad mereka setelah pada musim ini akan tampil di empat kompetisi yaitu Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Conference.

Baca juga: West Ham tengah berada dalam pembicaraan lanjutan soal Armando Broja
Baca juga: West Ham buka negosiasi dengan Villarreal untuk Arnaut Danjuma

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022