Jakarta (ANTARA) - Grup kuliner Kenangan Brands bersiap menambah keceriaan dalam perayaan Hari Persahabatan Sedunia yang akan jatuh pada 30 Juli ini melalui jenama kukis Kenangan Manis dengan berbagai penawaran spesial.

"Hari Persahabatan Dunia menjadi salah satu momen hangat untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada teman-teman terdekat yang sudah menemani kita melewati masa-masa sulit dan tanpa berhenti memberikan semangat untuk berkarya," kata Chief Marketing Officer Kenangan Brands Cynthia Chaerunnisa dalam keterangannya, Selasa.

Baca juga: Isyana Sarasvati ungkap kesan satu proyek bareng Nicholas Saputra

"Kami berharap, Kenangan Manis dapat menjadi bagian dari persahabatan para pelanggan melalui penawaran-penawaran spesial dalam rangka merayakan Hari Persahabatan Dunia ini," imbuhnya.

Sementara itu, Hari Persahabatan Sedunia merupakan momen untuk merayakan persahabatan dan identik dengan aktivitas bertukar hadiah dengan sahabat terkasih.

Hari Persahabatan Dunia bukan hanya untuk merayakan persahabatan personal, tapi juga ditetapkan oleh Majelis Umum PBB sebagai hari untuk merayakan persahabatan yang terjalin antarmasyarakat, negara, budaya, dan pastinya individu dalam upaya menjaga perdamaian dan aspirasi untuk terus membangun jembatan antar komunitas.

Untuk meramaikan Hari Persahabatan Sedunia, Kenangan Manis menghadirkan penawaran "Buy 1 Get 1" untuk semua varian kukis. Penawaran ini hanya tersedia secara eksklusif pada tanggal 30 Juli 2022 di gerai Kenangan Manis yang telah hadir di 317 gerai Kopi Kenangan di Jabodetabek.

Selain itu, Kenangan Manis juga akan mengadakan giveaway pada tanggal 22-28 Juli 2022 dengan lima orang pemenang. Masing-masing pemenang akan menerima satu box 6 Kenangan Manis dan Seliter Light Kopi Kenangan Mantan.

Giveaway akan diadakan melalui platform media sosial resmi.

Baca juga: Buka 26 outlet dalam sepekan, Kopi Kenangan raih rekor MURI

Baca juga: Kopi Kenangan buka gerai pertama ditenagai solar panel

Baca juga: Cerita Roti luncurkan kampanye "Perempuan dan Cerita Mereka"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022