Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (11/8) yakni tarif terintegrasi antarmoda di DKI hingga rumah dinas lurah di Jakarta Pusat menjadi gudang barang bekas.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Klik pada judul jika ingin membacanya lebih lanjut.

Berikut rangkumannya.

1. Anies tetapkan tarif integrasi untuk transportasi massal Rp10.000

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menetapkan paket tarif integrasi untuk layanan transportasi umum massal yakni TransJakarta, MRT dan LRT dengan plafon maksimum satu kali perjalanan sebesar Rp10.000.


2. Sejumlah rumah dinas lurah di Jakpus berubah jadi gudang barang bekas

Sejumlah rumah dinas untuk lurah di Jakarta Pusat berubah fungsi menjadi gudang untuk barang bekas, bahkan ada yang tidak ditempati.


3. Sirkuit Formula E jadi arena Jakarnaval 2022

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) menjadikan Sirkuit Formula E (Jakarta International E-Prix Circuit/ JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, sebagai arena (venue) salah satu kirab budaya terbesar di Indonesia atau Jakarnaval 2022.


4. Jembatan Cibubur direvitalisasi agar miliki akses bagi pejalan kaki

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur merevitalisasi Jembatan Cibubur di Jalan Lapangan Tembak, untuk menyediakan akses bagi pejalan kaki.


5. Pemkot Jaksel dorong digitalisasi transaksi di Pasar Kebayoran Lama

Pemerintah Kota Jakarta Selatan mendorong program digitalisasi transaksi antara penjual dan pembeli di Pasar Kebayoran Lama yang telah diluncurkan oleh Bank DKI belum lama ini.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022